Rabu, 08 Agustus 2012

Goresan Perjalanan ke Warung Jatiluwih 259


Sejenak menjauh dari keramaian kota mungkin akan membuat pikiran lebih fresh dari hiruk pikuk suasana kota, mengilang dari bangunan-bangunan beton dan menikmati kehijauan hamparan sawah dan perbukitan  dan akhirnya berangkatlah kami ke kawasan Jatiluwih sebuah obyek wisata alam yang menarik karena memiliki pemandangan alam yang indah. Jatiluwih terletak di Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan,Bali, .Jatiluwih terdiri dari kata Jati dan Luwih, yang artinya benar benar indah. 

Jatiluwih dengan pemandangan sawah yang di latar belakang Gunung Batukaru  dan berhawa sejuk serta suasananya terasa nyaman. Sebagian besar daerahnya merupakan daerah persawahan yang dibuat berteras atau berundak-undak atau bertingkat, sehingga dikenal dengan sawah berteras khas Bali. Jatiluwih juga merupakan salah satu kawasan penghasil beras terbesar di daerah Bali dan terkenal juga dengan penghasil Beras Merah

Kami menyusuri jalan pedesaan yang begitu menawan, sejauh mata memandang semunya hijau benar benar bikin tenang, kami berencana untuk singgah ke Warung Jatiluwih259, yang kami dengar baru buka dan mencoba menu makanannya yang kata teman teman kami sangat maknyos, rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima, rasanya pas ndak membuat kantong  bolong, Lanjut singkat kata singkat cerita sampai juga di Warung jatiluwih259. Memang benar benar mengesankan suasana disini, jadi pengin cepat cepat pesan makanan dan mencoba cita rasanya.

 
Selesai makan kami foto foto dulu sebelum meneruskan perjalanan mencari view yang tepat untuk berfoto narsis.Akhirnya kami dapat dan kami menikmati suasana keindahan alam Jatiluwih dengan hamparan sawah berundak-undak, udara yang sejuk dan merasakan suasana pedesaan yang terasa sangat damai serta berfoto.Wah wah wah kalau hidup di tempat gini terasa betah sekali. geerrrrr dengan kanan kiri jalan persawahan dan pohon kelapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar